Laga ke-2 English Premier League berlangsung tidak bagus untuk Manchester City. Pertandingan ini mempertemukan Manchester City dan Everton di Etihad Stadium (22/08).

Pertandingan ini berlangsung dramatis, Dua kartu merah di terima masing-masing tim. City tertinggal terlebih dahulu setelah Wayne Rooney membuat goal ke gawang City tidak lama kemudian City membalas imbang kali ini Raheem Sterling membuat goal untuk City.

City berusaha mendominasi permainan dengan cara penguasaan bola tetapi Everton mampu menahan serangan-serangan yang di berikan City.

Everton malah unggul melalui serangan balik cepat mereka dengan bantuan mantan striker united Everton mampu membuat keunggulan terlebih dahulu di menit ke -35. Mendapatkan umpan dari Calvert-Lewin, Roney melepas tembakan yang membentur kaki Ederson dan kemudian bergulir masuk ke gawang.

Menjelang babak pertama usai, City semakin tertekan dan di tambah kyle walker mendapatkan kartu kuning ke-2. Klub yang di latih Guardiola ini pun terpaksa harus tertinggal terlebih dahulu dari Everton dan di tambah harus kehilangan satu pemainnya.

Setelah memasuki Babak ke-2,  City memilih untuk bermain terbuka untuk mengejar Gol dan Everton hanya menunggu untuk serangan balik saja. Meski hanya punya 10 pemain, Club yang di latih Guardiola mampu membuat Everton Bertahan saja di babak ke-2.

Setelah City terus menerus melancarkan serangan kepada everton, Akhirnya terlahir lah goal di menit-82. Kali ini Raheem Sterling membuat City bangkit dengan tembakannya.

Setelah tidak lama City membuat Goal, Morgan Schneiderlin mendapatkan kartu kuning kedua karena mengganjal Aguero. Wasit pun meniup peluit panjang dengan akhir skor 1-1, Masing-Masing tim juga harus menerima kehilangan pemain mereka untuk laga berikutnya.

Berikan Komentarmu