Nasib yang kurang beruntung telah menimpa seorang gadis berumur 15 tahun. Dia adalah Caitlin Rae Durant, dari Morfa Bychan di Wales Utara. Durant yang harus berlari menyelamatkan dirinya dari kobaran api yang meluluhkan lantahkan kamar tidurnya.

Penyebab kebakaran tersebut adalah karena ponsel Iphone miliknya terbakar. Durant mengisi baterai Iphone semalam, yang dilansir dari Metro.Uk. Alhasil, Iphone tersebut mengalami overhating, yang mengakibatkan kamarnya terbakar. Pemadam kebakaran kemudian merilis foto kebakaran tersebut sebagai peringatan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati. | Seputar Berita Terkini

ad_226466657

Stuart Millington, manager keselamatan kebakaran di Kepolisian Wales Utara berpesan kepada masyarakat, bahwa agar mencabut charger ponselnya sebelum tidur. Namun, selain itu Milington mengatakan untuk tidak membiarkan barang elektronik tidak di-charge tanpa pengawasan, jika akan ditinggalkan pada jangka waktu yang lama.

ad_226466569

Ibunya Durant, Ibu Caitlin mengatakan tidak ada lagi yang tersisa dari rumahnya. ” Tidak ada satu pun yang bisa diselamatkan, semuanya telah rusak dan hancur,” ucap Sang Ibu Caitlin. Jadi, inilah pelajaran buat semuanya. Jangan pernah mengisi daya ponsel yang begitu lama, karena bisa mengakibatkan ponsel menjadi panas dan berujung menjadi sebuah kebakaran.

Berikan Komentarmu