Ester (35) luka lebam dihajar suaminya, Tiopan. Selain meringis kesakitan, Ester juga menanggung malu karena dianiaya sang suami di depan orang ramai. Kejadian itu dialami Ester ketika menjemput anaknya di Sekolah Dasar Negeri yang berada di Jalan Rokan, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Riau.

“Saat Ester ngobrol dengan anaknya di depan kelas tiba-tiba suaminya datang. Suaminya langsung berkata kasar yang tak pantas diucapkan di depan anak sekolah dan di depan umum,” ujar Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, Pada hari Sabtu (30/9).

Ester dan Tiopan terjadi pertengkaran mulut, hingga emosi suaminya tak terbendung. Wajah Ester dipukul hingga 2 kali oleh Tiopan hingga memar. Akibat kejadian tersebut, Ester mengalami sakit pada bagian wajah sebelah kiri. Tak terima diperlakukan demikian, korban melapor ke polisi.

“Korban sudah membuat laporan polisi tentang kasus KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga) tersebut,” ujar Edy.

Edy mengimbau, apabila dalam rumah tangga sudah tidak cocok, jangan perlihatkan sikap kebencian yang tidak terpuji di depan umum.

“Selesaikan permasalahan rumah tangga dengan bijaksana dan pikiran yang tenang, jangan ketika emosi, apalagi di depan anak-anak,” ujarnya.

Berikan Komentarmu