MU
MU

Bertambah Satu, Inilah Deretan Pemain MU Yang Cedera Musim Ini

Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho harus di pusingkan kembali dengan kembali cederanya pemain andalan dalam skuad MU yang begitu perkasa di awal musim liga Inggris.

Racikan strategi Jose Mourinho dan kualitas pemain yang mumpuni membuat Setan Merah sulit ditaklukkan. Meski demikian Mourinho meminta anak asuhnya tetap rendah hati.

Pasalnya jadwal kompetisi semakin padat mendekati akhir tahun. Terlebih badai cedera mulai menjangkiti MU. Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain pertama yang masuk ruang perawatan.

Ia diprediksi baru bisa bermain pada awal tahun depan. Dan petaka MU semakin bertambah karena setelah Ibra, pemain lain mulai bertumbangan.

Baca Juga

David Luiz Biang Kerok Ditikamnya Deco Hingga Meninggal

Rahasia Dari Superiornya Tendangan Bebad Cristiano Ronaldo

Ada yang karena membela MU, tetapi juga karena membela negaranya. Lalu siapa saja pemain MU yang masih absen karena cedera. Berikut ulasannya:

Marcos Rojo

Sama seperti Ibrahimovic, cedera Rojo juga didapat musim lalu. Tepatnya saat melawan Anderlecht di ajang Liga Europa.

Bek asal Argentina itu mengalami cedera lutut serius dan harus beristirahat selama delapan bulan. Meski sudah latihan ringan, namun manajer Jose Mourinho tak mau ambil risiko memaksanya cepat kembali.

“Rojo kemungkinan baru bermain Desember, atau bahkan Januari. Sangat tidak mungkin menurunkannya pada awal musim,” kata Mourinho.

Paul Pogba

Pogba baru mendapat cedera pada musim ini. Tepatnya saat melawan Basel di Liga Champions, September lalu.

Baru bermain 19 menit, pemain asal Prancis itu mengeluhkan masalah pada hamstringnya. Mourinho pun langsung menggantinya untuk menghindari cedera yang lebih parah.

Setelah diperiksa, Pogba minimal akan absen hingga akhir bulan nanti. Bahkan klub juga melarangnya menjalankan hobi bermain basket agar cepat pulih.

Marouane Fellaini

Berbeda dengan Pogba dan Rojo, Fellaini justru cedera karena membela timnas Belgia. Tepatnya saat melawan Bosnia-Herzegovina dinihari WIB nanti.

Gelandang kribo itu mengalami cedera lutut. Hingga sekarang masih dilakukan pemeriksaan terkait tingkat cederanya.

Kehilangan Fellaini merupakan kabar buruk bagi Setan Merah. Pasalnya ia mampu mengisi peran yang ditinggalkan Pogba beberapa laga terakhir.

MU
MU

Berikan Komentarmu