Berita Kesehatan - Benarkah Wanita Bisa Mengalami Multi Orgasme? Fakta atau Mitos?
Berita Kesehatan - Benarkah Wanita Bisa Mengalami Multi Orgasme? Fakta atau Mitos?

Bagi sebagian wanita yang belum pernah berhubungan seks, mereka masih tidak percaya, apakah seseorang bisa mengalami multi orgasme? atau hal tersebut hanya mitos belaka? ada pula keyakinan pribadi yang meragukan cerita teman-teman yang mengalami multi orgasme.

Multi Orgasme bukan Mitos. Saat bercinta, Anda dapat mengalami orgasme berturut-turut. Penelitian membuktikan bahwa, wanita yang mengalami multi orgasme ketika titik-titik sensitif mendapat rangsangan intens.

Namun, tidak semua wanita bisa mengalami orgasme berturut-turut. Wanita lebih banyak multi orgasme ketika melakukan masturbasi sendiri. Anda bisa menstimulasi dengan menemukan titik sensitif apa yang Anda sukai. | Berita Kesehatan

Anda tidak perlu terburu-buru menstimulasi di dengan bantuan mainan seks. Anda harus meraba perlahan-lahan bagian tubuh sendiri.

Pertahankan Orgasme

Ketika Anda mencapai orgasme, Anda akan merasakan tekanan panas di daerah panggul dan tangan meremas. Untuk mempertahankan orgasme, Anda bisa terus menekan bawah pinggul.

Pada awalnya, klitoris Anda mungkin terlalu sensitif terhadap sentuhan tapi coba raba sekitar bibir vagina Anda. Dalam waktu 30 detik, Anda akan memperoleh kembali orgasme. Jika Anda terus melakukan itu, Anda mungkin akan mencapai orgasme yang kedua bahkan ketiga.

Pendapat lain mengatakan, orgasme yang terjadi selanjutnya akan bertahap menurun intensitasnya tapi secara kmulatif lebih kuat.

Cara mendapatkan multi orgasme tiap wanita memang berbeda-beda. Ada wanita yang mudah memperoleh orgasme dari sedikit sentuhan pasangan. Ada juga wanita yang berjuang mendapatkan multi orgasme karena mereka tidak menerima rangsangan yang cukup dari pasangannya saat berhubungan seks atau tidak merangsang diri sendiri. | Berita Terkini

Berikan Komentarmu