Marco Asensio, Gelandang Real madrid ini menyampaikan bahwa dia tidak pernah memikirkan untuk keluar meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat ini. Hal tersebut ia sampaikan untuk menjawab rasa penasaran penggemarnya mengenai masa depannya dalam bursa transfer musim ini.

Asensio akan berusaha membuat dirinya berkembang dalam tim utama  pada musim ini bersama Real Madrid. Itu dikarenakan Zidane melihat sendiri penampilannya yang luar biasa saat dia berhadapan dengan barcelona di final Supercopa De Espana.

Paris Saint Germain (PSG) sendiri sudah menetapkan tawaran kepada gelandang Real Madrid Tersebut menjelang penutupan bursa transfer musim ini. Tetapi Asensio sendiri mengaku menolak berapapun Harga yang di ajukan oleh PSG sendiri.

“Terima kasih, tapi tidak, saya telah berada di tempat terbaik di mana saya inginkan. Saya akan selalu berterima kasih kepada Real Madrid karena telah membuat taruhan dengan mendatangkan saya,” terang Asensio, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (19/8/2017).

Kabarnya , Juara FA CUP 2017 , Arsenal Sedang berusaha mengobrol dengan Asensio untuk meninggalkan Los blancos pada awal pekan ini. Klub berjuluk Meriam London ini berusaha untuk memenuhi klausul pelepasannya.

Berikan Komentarmu