ANIES
ANIES

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau banjir di Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan. Kedatangan Anies langsung disambut oleh Wakil Wali Kota Jakarta Selatan Arifin. | Agen Poker Judi Online

ANIES PANTAU BANJIR DI RAJAWATI JAKSEL

Pantauan Tuanberita.com di lokasi, Senin (5/2/2018), Anies tiba sekitar pukul 23.05 WIB. Anies tampak mengenakan jaket merah dan pakaian dinas.

Anies sempat menyapa warga yang berada di lokasi. Dia menanyakan terkait waktu air mulai merendam rumah warga.

“Jam berapa bu (mulai datang air)?” tanya Anies

“Masuk dari pagi (airnya). Abis dzuhur masuk lagi,” kata warga.

“Pak turun aja naik perahu,” timpal warga.

Setelah itu, Anies langsung meninjau air yang merendam rumah warga. Dia juga sempat melihat petugas Damkar saat mengevakuasi warga dengan perahu.

Anies Pantau Banjir di Rawajati Jaksel

Terkait banjir tersebut, Pemerintah Kota Jakarta Selatan menyiapkan tempat pengungsian hingga dapur umum bagi warga yang terdampak banjir di kawasan Rawajati. Selain itu, puskesmas juga disiagakan untuk memeriksa kesehatan warga.

“Ketika air mulai meningkat mereka mulai mengevakuasi diri. Kita sudah siapkan tempatnya begitu juga kelurahan sudah siapkan pengaturannya begitu juga dapur umum kita sudah siapkan. Kemudian juga dekat dengan Puskesmas untuk memeriksakan kesehatan,” kata Wakil Wali Kota Arifin di lokasi banjir Rawajati, Pancoran, Jaksel, Senin (5/2).

Berikan Komentarmu