Kemenangan Donald Trump membuat selebriti Amerika Serikat(AS) dibuah syok. Pasalnya, penyanyi Lady Gaga  yang mengenakan serba hitam dan membawa bendera AS yang berunjuk rasa di depan Trump Tower, New York, AS. | Tuanberita.com

cw0bzxbucaadgag

Sebagai pendukung berat Hillary Clinton, dia pun menyampaikan kekecewaannya dengan aksinya yang menaiki sebuah truk sanitasi bersama-sama pemrotes lainnya. Dan sebagai bentuk protesnya, Gaga mengangkat poster bertulisan “Love Trumps Hate”

Pelantun ‘Bad Romance’ belakangan ini aktif dalam kondisi politik di Amerika Serikat. Melalu aku twitter dan Instagramnya, Gaga menyampaikan, dia hanya ingin berada di negara yang penuh dengan kebaikan. Bukan tempat dimana cinta, menjadi sesuatu dibenci Trump.

cw0bzw5uqaaoqts

Saya hanya ingin tinggal di negara yang penuh dengan kebaikan. Dia sudah sembarangan memecah belah kita, mari tetap saling mendukung satu sama lain,” tulis Gaga di akun Instagramnya dengan berdemo membawa poster bertuliskan Love Trumps Hate.

tumblr_ogfxozmbxg1v4sxw8o1_500

Tidak hanya Lady Gaga yang merasa kecewa atas kemenangan Donald Trump Beberapa selebriti AS lainnya juga merasa demikian, di antaranya adalah Madonna, Jennifer Lopez, Colin Farrel, Katy Perry, Eva Longoria, Lena Dunham, Miley Cyrus dan Amy Schumer.

 

Berikan Komentarmu