Kini Ahok Menjadi Pendengar Dibandingkan Banyak Omong.
Kini Ahok Menjadi Pendengar Dibandingkan Banyak Omong.

Tak hanya mengubah gaya bicara menjadi lebih santun, calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini juga memiliki sikap perubahan lainnya yakni lebih banyak menjadi pendengar.

Hal itu dia ungkapkan usai mengadakan rapat dengan para relawan di Rumah Lembang, Senin (5/12/2016). Ahok mengatakan banyak masukan dan evaluasi dari relawan untuk dirinya selama masa kampanye Pilgub DKI 2017 ini.

“Ya kita bicarakan evaluasi apa yang diomongin, mereka kasih masukan. Jadi Ahok sekarang harus jadi lebih banyak mendengar dari pada ngomong,” ungkap Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGAIni Penjelasan Mengapa Kita Sering Terbangun Di Malam Hari?

Salah satu hal yang diminta oleh relawan yakni selama masa kampanye Ahok dapat mempublikasikan kinerja melalui program yang telah dilaksanakan saat menjabat sebagai gubernur. Akan tetapi, Ahok mengaku dirinya tidak terlalu memperdulikan soal publikasi dan hanya fokus bekerja saja.

“Ya, saya bilang, kalau saya kerja dari pagi, saya sampaikan kalau bicara jujur, saya kerja kan’ sudah disumpah untuk bekerja, ngapain sih kita ekspose dinaik-naikin, lalu mereka (relawan) bilang, ini kan bapak mau menang pak, kalau mau menang, semua yang bapak kerja kan ya harus diangkat dong, supaya orang tahu semua. Nah, saya punya kelemahan itu,” ujarnya.

Berikan Komentarmu