Manager Manchester United, Jose Mourinho dan Adidas punya rencana rahasia mengenai pemain yang bakal didatangkan pada bursa transfer bulan Januari. Keduanya berniat mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Media Spanyol, Sport memberitakan bahwa Setan Merah dengan julukan MU bakal memanfaatkan situasi terbaru Messi yang masih belum memperpanjang kontraknya dengan Klub Raksasa Spanyol, Barcelona. La Pulga atau yang kita kenal Messi, masih memiliki kontrak di Camp Nou hingga 2018.

Setan Merah telah menyiapkan uang yang cukup besar senilai 170 juta pounds atau setara dengan Rp. 2.85 triliun. Apabila terjadi kesepakatan, maka Messi bakal memecahkan rekor transfer pemain milik Paul Pogba. Rencana MU ini mendapat dukungan dari sponsor utamanya, Adidas. Messi merupakan klien utama Adidas, tapi klubnya Barcelona berada di bawah naungan Nike.

Adidas sering terbentur dengan Barcelona ketika ingin memperkenalkan produk terbarunya menggunakan Messi. Bila La Pulga bergabung dengan MU, Adidas sudah tidak memiliki masalah hal itu. Dilansir dari Daily Star, Adidas bakal membantu MU memboyong Messi ke Old Trafford dengan cara apapun.

Berikan Komentarmu