Juventus

AC Milan Dan Juventus Kembali Ke Tren Positif Dengan Kemenangan Besar

Bola – AC Milan dan Juventus kembali ke tren positif setelah menuai hasil minor dengan kemenangan besar atas lawan mereka. Tampil tanpa Leonardo Bonucci, AC Milan justru menuai hasil positif. Mereka menang 4-1 atas Chievo pada laga pekan ke-10 Liga Italia 2017/2018 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB.

Sebelum menghadapi Chievo, AC Milan harus melewati empat laga terakhir tanpa kemenangan. Dua laga berakhir imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Itu yang membuat posisi AC Milan merosot.

Baca Juga

Arsenal Ikut Pusing Tentang Rencana MU Gaet Gareth Bale

Tampil Gemilang Musim Ini Kevin De Bruyne Minta Gaji Seperti Neymar

Soal Mega Transfer Neymar Ke PSG Neymar Di Semprot Presiden Barcelona

Untungnya, laga melawan Chievo menjadi ajang kebangkitan AC Milan. Tanpa Bonucci yang menjalani hukuman kartu merah, Rossoneri membuka keunggulan lewat Suso di menit ke-36. Di menit ke-42, mereka unggul 2-0 berkat bunuh diri Botjan Cesar.

Keganasan tim asuhan Vincenzo Montella itu semakin menjadi-jadi usai gol Hakan Calhanoglu di menit ke-55. Chievo sempat membalas lewat Valter Birsa di menit ke-61. Namun, Nikola Kalinic mampu menutup pesta kemenangan tim tamu di menit ke-64.

Di lain pihak, Juventus juga menang dengan skor yang sama saat menjamu SPAL di Allianz Stadium. Empat gol anak asuh Massimiliano Allegri itu dicetak Federico Bernardeschi di menit ke-14, Paulo Dybala ke-22, Gonzalo Higuain ke-65, dan Juan Cuadrado ke-70.

Juventus

Berikan Komentarmu