Bubarnya girlgrup papan atas Korea Selatan, 2NE1, benar-benar membuat pencinta musik terkejut. Blackjack, penggemar 2NE1, sudah pasti baper maksimal. Bagaimana tidak? Setelah tujuh tahun debut di bawah agensi YG Entertainment, 2NE1 termasuk grup yang sukses.

CL cs memiliki banyak lagu hits sepanjang mereka bersama. Yang paling menyedihkan para penggemar adalah comeback terakhir 2NE1 dengan formasi empat orang pada tahun 2013 lalu. Setelah tiga tahun menghilang, tiba-tiba dikejutkan dengan hengkangnya Minzy dari grup.

Dan berakhir pada pembubaran grup yang diumumkan YG Entertainment pada Jumat (25/11). Di hari yang sama saat pengumuman bubarnya 2NE1, salah satu anggotanya, Sandara Park, atau yang kerap disapa Dara, sedang berada di Filipina. Pada Sabtu (26/11), Dara menuliskan sebuah surat yang ditujukan untuk para penggemarnya (Blackjack), ia menitipkan surat tersebut ke salah seorang penggemarnya di Filipina. Dalam surat tersebut, Dara menuliskan perasaannya dengan susunan kata yang terdiri dari deretan lagu-lagu hits milik 2NE1 yang pernah dirilis.

Sandara menitipkan surat ini ke salah satu fanbase Dara di Filipina. Dan Ini Isinya :

cympowfucaajb1t

Berikan Komentarmu